Selasa Pon, 17 Mei 2022
15 Syawal 1443 Hijriyah


Bersahabat Dengan Khodam Surat Al Ikhlas


khodam surat al ikhlas

Sebelum lebih jauh kita bercerita perihal bersahabat dengan Khodam Surat Al ikhlas, terlebih dahulu akan saya sampaikan tentang keutamaan dari Surat Al-Ikhlas itu sendiri. Nama Surat al ikhlas itu jumlahnya ada 20 nama. Karena terlalu banyak. maka saya sebutkan 10 di antaranya, yakni: At-Tafrid, At-Tajrid, At-Tauhid, An-Najat, Al-Wilayah, An-Nisbah, Al-Ma'rifah, Al-Jamal, Al-Muqasyqasyah, dan Al-Mu'awwidzah. 

Dengan banyaknya nama, maka semakin jelas menunjukkan banyak kelebihan: Karena mengandung akidah yang sangat mendasar, maka keutamaan surat ini juga cukup banyak. Seperti yang dinyatakan dalam sebuah hadits riwayat Anas bin Malik, bahwasanya Rasulullah SAW bersabda: "Barangsiapa membaca Surat Al-lkhlas satu kali, seolah-olah dia membaca sepertiga Qur'an. Barangsiapa membacanya dua kali, seolah-olah dia membaca dua pertiga Qur'an. Barangsiapa membacanya tiga kali, seolah-olah dia membaca Qur'an seluruhnya. Dan membacanya sepuluh kali, Allah untuknya sebuah rumah dalam surga terbikin dari permata yakut yang berwarna merah." 

Diriwayatkan, pada suatu hari datang seorang laki-laki melaporkan kepada Baginda Rasulullah SAW tentang kesusahan hidup yang dideritanya. Ia memohon supaya diajarkan amalan singkat menghilangkan kesempitan hidup. Maka Rasulullah SAW menyuruh supaya setiap kali masuk ke rumah sendiri, memberi salam membaca surat Al-Ikhlas tiga kali. Jika rumah kosong tidak ada orang didalamnya maka memberi salamlah kepada Baginda Rasulullah SAW, sambil melangkah masuk dibaca tiga kali surat Al-Ikhlas. Laki-laki tupun mengamalkannya. Dan alhamdulilah lapang rezekinya, melimpah sampai para tetangganya. 

Riwayat lain menyebutkan. Pada suatu hari Rasulullah SAW sedang duduk di dalam mesjid Madinah. Tiba-tiba rombongan mengusung jenazah untuk di shalatkan. Para sahabat mempersilahkan Nabi untuk menyembahyangkannya. Beliau SAW bertanya, " Apakah mayat ini meninggalkan utang?" Mereka menjawab, " Ya, benar, dia meninggalkan utang sebanyak 4 dirham." Lantas Beliau bersabda, " Saya tidak mau menyembahyangkan mayat yang meninggalkan utang. Shalatkanlah dia oleh kalian. Saat itulah datang malaikat Jibril AS seraya berkata, "Hai Muhammad, Allah berkirim salam kepadamu. Dia berfirman, "Aku sudah mengutus Jibril menyamar seperti mayat itu dan sudah melunaskan utangnya. Tegaklah, shalatkan dia karena dia sudah diampuni Allah dan barangsiapa yang ikut menyembahyangkannya, niscaya diampuni Allah pula dosanya."


Baca juga :

Nabi Muhammad SAW pun bertanya kepada Jibril, " Hai Jibril, dari mana dia memperoleh kehormatan ini"? Jibril menjawab, "Dia mendapat kehormatan itu, karena setiap hari membaca seratus kali "Qul Huwallahu Ahad." Di dalamnya terdapat keterangan tentang sifat-sifat Allah dan pujian terhadap-Nya." Riwayat ini menunjukkan barangsiapa membaca "Qul Huwallahu Ahad" seratus kali dalam sehari, maka Allah akan melunaskan utangnya sebelum ia mati. Rasulullah SAW juga bersabda, bahwa barangsiapa membaca surat Al-Ikhlas pada waktu sakit, yang sakitnya ini kemudian membawa sebab kematiannya, niscaya mayatnya tidak akan busuk dalam kubur. Hadits lain menyatakan tidak terfitnah dalam kubumya, aman dari kesempitan kuburan, dan para Malaikat akan membawanya dengan sayap-sayapnya melalui titian shirotol mustaqim sampai ke surga, bagi siapa saja yang mendawamkan membaca surat di kala dirinya sakit sampai kemudian ajal menjemputnya.

Sementara itu, menurut hadis yang diriwayatkan oleh Anas bin Malik, dinyatakan bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa membaca Qul Huwallahu Ahad 50 kali, niscaya diampuni dosanya lima puluh tahun." Menurut hadis yang diriwayatkan Ibnu Abbas, Nabi Muhammad SAW bersabda yang maksudnya: "Tatkala saya dalam perjalanan Isra Mi'raj ke langit, saya melihat Arasy ditegakkan atas 360.000 sudut. Jarak dari satu sudut ke sudut lainnya, kira-kira 300.000 tahun perialanan. Di bawah setiap sudut itu terdapat 12.000 padang pasir. Panjang setiap padang pasir itu dari matahari terbit ke matahari terbenam. Di setiap padang pasir itu terdapat 80.000 Malaikat yang membaca "Qul Huwallahu Ahad." Selesai membaca mereka menyatakan: "Ya Tuhan, kami hibbahkan pahala bacaan kami ini kepada setiap orang yang membaca Surat Al-Ikhlas, baik dia laki-laki maupun wanita.

Mendengar Nabi SAW bersabda demikian, para sahabat pun kagum dan tercengang. Lantas Rasulullah SAW bertanya, "Herankah kamu, sahabat-sahabatku?" Mereka menjawab, " Ya, benar kami sangat heran!" Beliau SAW melanjutkan, "Demi yang diriku di tangan-Nya, "Qul Huwallahu Ahad" tertulis di sayap Jibril. "Allahush Shomad" tertulis di sayap Mikail. "Lam, Yalid Walam Yulad" tertulis di sayap Izrail.  "Walam Yakun Lahu Kufuan Ahad" tertulis di sayap Israfil. Maka barangsiapa di ummatku membaca "Qul Huwallahu Ahad" niscaya dikurniai Allah ia pahala   orang yang membaca Taurat, Injil, Za± dan Al-Qur'an." Setelah itu kemudian Beliau bertanya lagi, "Herankah kamu, mendengarnya? Para sahabat kembali menjawab, "Ya, benar kami sangat heran!" Lantas Beliau bersabda lagi, "Demi Allah yang diriku di tangan-Nya. "Qul Huwallahu Ahad" tertulis di kening Abu Bakar Shiddiq. "Allahush Shomad" tertulis di kening Umar Al-Faruq. "Lam Yalid Walam Yulad" tertulis di kening Usman Zin-Nurain. Dan "Walam Yakun Lahu Kufuan Ahad" tertulis di kening Ali As-Sakhiy. Maka barangsiapa membaca Surat Al-Ikhlas niscaya dikaruniai Allah ia pahala Abu Bakar, Umar, Usman dan Ali." 

Demikanlah beberapa keutaman dari surat Al Ikhlas yang kajiannya kami nukilkan dari sejumlah sumber pilihan. Tentu saja masih banyak keutamaan lainnya yang tak dapat saya uraikan dalam ruangan ini, mengingat kapasitasnya yang sangat terbatas. Sekarang, marilah kita melangkah pada pembahasan inti, yaitu tentang Bersahabat Dengan Khodam Surat Al Ikhlas.  Perlu diketahui, menurut sebuah kitab yang pernah saya pelajari, di sana terdapat uraian mengenai identitas dari Khodam Surat Al Ikhlas, yang dinyatakan terdiri dari 3 sosok bangsa gaib, yang masing-masing memiliki kelebihan tersendiri. Ketiganya, adalah:  

1 .ABDUL WAHID, yang sanggup membawa kita pergi ke Mekkah Al-Mukarramah pulang pergi dalam sekejap mata. 

2. ABDUSH-SHOMAD, yang sanggup membawakan berbagai jenis makanan dan perhiasan (emas, intan, yakut dan sebagainya) dari sudut-sudut lorong bumi yang halal sifatnya. 

3. ABDUR-RAHMAN, yang sanggup membawa kita kemana saja tempat yang kita maui di muka bumi ini. 

Nah, apabila Anda ingin bersahabat dengan salah satu dari ketiga khodam tersebut, yang Insya Allah mereka akan mau membantu apa saja yang kita perintahkan, maka atas izin Allah mereka akan sudi memenuhinya. Tata cara ritualnya, adalah: 

1.Puasa tiga hari dimulai hari Selasa sampai Kamis. 

2. Sebelum menjalankan puasa badan serta pakaian harus selalu suci. 

3. Selama 1-2erpuasa tidak boleh mengkonsumsi makanan yang bernyawa atau segala macam jenis makanan yang mengandung unsur tersebut. 

4. Setiap hari selama berpuasa amalkan petunjuk ini: 

- Membaca _L1 IKHLAS 1000 kali (maksudnya semalam, jadi bisa dicicil. Misalnya tiap habis sholat fardu dibaca 200 kali). 
- Membaca Surat YASIN 1 kali. 
- Membaca Surat AD-DUKHAN 1 kali. 
- Membaca Surat AS-SAJDAH 1 kali. 
- Membaca Surat AL-MULK 1 kali. 

5. Pada hari terakhir, yakni malam Jum'at, kembali harus membaca surat AL IKHLAS sebanyak 1000 kali. Membacanya harus di tempat sepi, sendirian, tidak pakai lampu dan tidak boleh ada sinar lampu yang masuk ke dalam kamar walau sedikit. Jadi keadaannya gelap gulita. Setelah selesai membaca 1000 kali, bermohonlah kepada Allah SWT agar khodam surah Al Ikhlas diizinkan datang menemui Anda. Yang penting diingat, setelah khodam itu datang jangan sampai Anda merasa takut. Dia akan mengucapkan salam pada anda, dan jawablah salamya: "Wa' alaikum salam ya rizalul gaib...!" Kemudian setelah itu mintalah padanya apa yang Anda ingin Dan jangan lupa pula mintalah cara unzuk mengudangnya kembali kepada. Biasanya, sang khodam memberikan rahasia bagaimana cara dirinya kembali ke hadapan Anda. 

Menurut sejumlah kesakslan para sahabat yang pernah menjalankan amalan ini, banyak di antara mereka yang justeru ketakutan ketika melihat penampakkan wujud sang ABDUL WAHID, misalnya, bila menampakan diri biasanya berwujud sosok manusia tinggi besar dengan sekujur tubuh bercahaya laksana robot terbuat dari perak. Sanggupkah Anda melihat penampakannya? sedikit pengetahuan ini saya bagikan kepada para sahabat tercinta.








DALIL

Penjelasan yang dijadikan bukti pembenaran suatu pendapat berdasarkan Al Quran dan Hadist Nabi SAW.

RUWATAN

Ruwatan adalah prosesi spiritual untuk menyingkirkan hambatan/rintangan dalam hidup seseorang. Rintangan bisa diakibatkan oleh takdir/karma, kiriman orang, aura yang tertutup, energi negatif. Prosesi ini biasanya dilakukan oleh paranormal atau dalang (orang yang ahli dalam bidang ilmu gaib)



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika