Sabtu Wage, 27 April 2024


 

Film Horor : Pengabdi Setan 2017


Keluarga Rini Hancur Secara Finansial Dan Dia Tinggal Bersama Ayah, Ibunya Yang Sakit, Neneknya Yang Lumpuh, Dan Saudara Laki-lakinya Tony, Bondi Dan Ian Yang Bisu Berusia Enam Tahun Di Sebuah Rumah Tua Di Pedesaan Dekat Kuburan. Ibunya Menderita Penyakit Misterius Dan Ayahnya Tidak Punya Uang Untuk Menghidupi Keluarga. Ketika Ibunya Meninggal, Ayahnya Perlu Melakukan Perjalanan Ke Kota Untuk Menjual Rumah. Hal-hal Aneh Mulai Terjadi Di Rumah, Rini Yang Skeptis Berteman Dengan Hendra, Putra Ustadz Yang Religius. Mereka Mengetahui Bahwa Ibunya Bergabung Dengan Aliran Sesat Yang Memuja Setan Demi Memiliki Anak.

 
 
Film Ruqyah The Exorcism 2017 Pesulap Merah Membongkar Trik Paranormal Palsu 10 Penampakan Hantu Paling Nyata Ketika Hantu Mengejar Manusia. Kejadian Di India Goa Paling Keramat Di Indonesia Sejarah Ratu Pantai Selatan (Ratu Kidul) 7 Kejadian Aneh Di Kuburan Indonesia Ritual Penarikan Santet Menembus Alam Gaib Gunung Kemukus 3 Keris Sakti Legendaris Asal Indonesia
 




 


PHYSIOGNOMY

Metode ramalan yang menafsirkan dan menganalisis karakter melalui ciri-ciri fisik.

PHYLLORHODOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan daun bunga Mawar sebagai mediumnya. Ramalan ini termasuk juga meggunakan helai-helai bunga Mawar yang digosokkan ke tangan dan hasil ramalan akan ditentukan dari keras tidaknya bunyi yang dihasilkan.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika