Minggu Pon, 19 September 2021
11 Safar 1443 Hijriyah


Hubungan Chakra dan Aura


Pada artikel sebelumnya, kami telah menjelaskan apa itu chakra. Lalu apakah hubungannya antara chakra dengan aura?


  • Baca juga : Menebak Kepribadian Seseorang dari Golongan Darahnya

  • Cakra merupakan pintu-pintu energi di badan bioplasmik yang mengeluarkan energi dalam membentuk medan energi aura. Dengan kata lain, cakra adalah larnpu, sedangkan aura adalah adalah sinar yang mernancar dari lampu tersebut. Bentuk aura manusia melingkari tubuh seseorang dengan bentuk elips, baik untuk ukuran dan warna yang tertangkap menunjukkan hal-hal istimewa tentang kesehatan jasmani, emosi, mental, dan spiritual seseorang. Dalam kondisi yang sehat auran berbentuk elips yang jelas, tepian padat dengan warna cerah, sedangkan pada orang stres aura yang terlihat ecara waskita maupun rnelalui mesin AVS (aura video station) nampak berkilat-kilat dengan perubahan warna-warni yang cepat, bahkan kadang menghilang dalam seperdetik.

    Pada orang yang cemas dan sakit, akan terlihat warna aura atau cakra yang memudar, tidak cerah, dan tipis. Warna aura mempunyai tingkatan, misalnya warna pada cakra utama. Setiap warna mencerminkan segi positif dan negatif. jadi, orang yang beraura warna  merah tidak boleh dikatakan spirit dan kepribadiannya lebih rendah dari warna lainnya. Yang penting, semua warna itu bagus karena aura terbentuk dari cakra utama yang aktif dan energinya membentuk serta menghasilkan warna aura yang terlihat.

    Singkatnya, medan aura yang berwarna apa pun bisa dikatakan baik/sehat kalau berwarna cerah (bersih),  bentuknya elips dengan tepian jelas, dan padat. Selain  mencerminkan fisik seseorang, aura juga dapat mencerminkan karakter seseorang.








    ASMA SURYANI

    Merupakan sebuah ilmu kuno dan dirahasiakan. Setiap kata dari Wirid-nya menghubungkan si pengamal dengan energi dua Malaikat yang merupakan Malaikat kepala dari ribuan malaikat. Karakter energynya yang sangat kuat, solid dan tajam merupakan salah satu kelebihan dari Asma Suryani. Jika energi Asma Suryani telah melebur pada diri pengamal, daya energi akan meliputi tubuh fisik dan eterik pengamal, membuat pengamal selamat dari senjata, tajam dan tumpul, selamat dari racun, santet dan air keras. Pada saat prosesi Inisiasi, Rajah akan diguratkan dengan tinta khusus pada tubuh pengamal, dan transmisi penurunan kalimat wirid dilakukan secara lisan (tidak boleh ditulis). Inisiasi jarak jauh dapat dilakukan dengan teknik khusus.

    FATALISME

    Kepercayaan bahwa segala sesuatu yang terjadi pada manusia dan alam ini sudah ditentukan oleh Tuhan tanpa bisa dirubah lagi oleh manusia.




    Advertorial

    zodiak

    belajar metafisika

    aplikasi android