Rabu Kliwon, 8 Februari 2023


Inilah Tipe Zodiak yang Menyukai Romantisme


horoskop zodiak

Tiap orang memiliki karakter-karakter tersendiri dan dalam relasi atau hubungan asmara ada tipe orang yang tidak suka dengan romantisme dan ada juga yang mencari pasangan romantis. Nah bagi kamu yang masih jomblo, ada baiknya mencari tahu zodiak manakah yang suka dengan romantisme sehingga kita dapat mengukur diri apakah kita cocok dengannya.


Baca juga :

Jika anda tipikal orang yang romantis tentulah akan lebih baik mencari pasangan yang romantis juga dan jika pasangan anda bukan termasuk tipe yang romantis biasanya akan ada hambatan dalam hubungan tersebut misalnya pasangan merasa kurang diperhatikan, pasangan merasa kurang disayang dan sejenisnya.

Nah berikut ini adalah zodiak yang gandrung atau menyukai romantisme dalam hubungan asmara :


1. Taurus
Mereka yang berzodiak taurus menyukai romantisme. Hatinya yang keras bisa luluh jika diperlakukan secara romantis oleh seseorang. Nah jika kamu mengincar pasangan taurus ada baiknya kamu memperlakukan taurus secara romantis agar PDKT berjalan dengan lancar.

2. Virgo
Virgo memiliki obsesi mendapatkan cinta sejati. Virgo menyukai romantisme karena biasanya virgo memiliki karakter "baperan". Untuk itu, jika ingin menjalin hubungan dengan virgo, kamu harus dapat meluluhkan hatinya dengan ucapan-ucapan dan perilaku yang romantis.

3. Cancer
Mereka yang berzodiak Cancer selalu akan memberikan segenap perasaan cintanya pada seseorang dan dirinya pun ingin juga diperlakukan penuh rasa cinta.

4. Libra
Libra merupakan sosok yang rela berkorban demi sang pujaan hati. Sisi romantisnya dapat menaklukan seseorang sehingga merasa diperlakukan istimewa oleh seorang libra.

5. Pisces
Pisces selalu berjuang demi cinta sejati. Berbagai hambatan akan diperjuangkannya demi si dia sehingga si dia akan melihat romantisme dalam perjuangan cinta seorang pisces.







 


HIJAB AQTHAR

Sebuah keilmuan dari tradisi Arabic Magic (qahir arwah) menggunakan kombinasi ilmu rajah dan ilmu nafas, berfungsi sebagai media proteksi empat penjuru dari segala macam marabahaya.

FIRASAT

Gejala atau tanda-tanda suatu peristiwa akan terjadi. Indera untuk menerima atau merasakan adanya firasat, disebut indera batin atau indera ke 6. Firasat datang dapat melalui getaran hati tanpa sebab-sebab yang melatarbelakanginya, namun dapat juga datang setelah melihat suatu kejadian alam yang disebut titen yaitu kebiasaan suatu kejadian berdasarkan tanda-tanda alam.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika