Sabtu Kliwon, 29 Januari 2022
25 Jumadil Tsani 1443 Hijriyah


Pagar Gaib Rumah Dengan Media Bangle


Metode berikut ini, biasa diguanakan para orang tua dijaman dahulu untuk pagar gaib rumah dari serangan gaib atau gangguan mahluk halus:


Baca juga : Khasiat Asmaul Husna : Al Mujiib

1. Ambil 1 pisau karatan, segenggam garam, 1 ruas bangle (sejenis jahe dan kunyit), bawang putih 1 butir, dan jeruk purut 1 butir.

2. Bungkus semua media tadi dengan kain kuning dan tanamlah di depan rumah atau letakan di atas loteng rumah.

Semua benda pada prinsipnya memiliki energi dan sinergi dan benda-benda tadi akan membentuk energi gaib menolak gangguan energi negatif. Hal ini karena energi negatif atau mahluk halus sangat tidak menyukai benda-benda tadi.








KALENDER JAWA

Kalender Jawa adalah sebuah kalender yang istimewa karena merupakan perpaduan antara budaya Islam, budaya Hindu-Buddha Jawa dan bahkan juga sedikit budaya Barat. Dalam sistem kalender Jawa, siklus hari yang dipakai ada dua: siklus mingguan yang terdiri dari 7 hari seperti yang kita kenal sekarang, dan siklus pekan pancawara yang terdiri dari 5 hari pasaran. Pada tahun 1625 Masehi, Sultan Agung yang berusaha keras menyebarkan agama Islam di pulau Jawa dalam kerangka negara Mataram mengeluarkan dekrit untuk mengubah penanggalan Saka. Sejak saat itu kalender Jawa versi Mataram menggunakan sistem kalender kamariah atau lunar, namun tidak menggunakan angka dari tahun Hijriyah (saat itu tahun 1035 H). Angka tahun Saka tetap dipakai dan diteruskan. Hal ini dilakukan demi asas kesinambungan. Sehingga tahun saat itu yang adalah tahun 1547 Saka, diteruskan menjadi tahun 1547 Jawa.

MITOS

Suatu hal/cerita yang dipercaya banyak orang dari jaman dahulu sampai sekarang dimana cerita tersebut menyebar dari mulut ke mulut satu generasi ke generasi selanjutnya.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika