Jumat Kliwon, 3 Februari 2023


Asma Untuk Meningkatkan Kewibawaan


Asma Allah berikut ini insya Allah memiliki faedah untuk menimbulkan energi wibawa sehingga disegani kawan dan lawan. Sangat cocok untuk para pemimpin.

Silahkan amalkan wiridan sebagai berikut :

1. Bacalah "Ya Aziiz" (Yang Maha Perkasa) 94 kali sehari

2. Bacalah "Ya Malik" (Yang Maha Berkuasa) 90 kali sehari

3. Bacalah "Ya Qohhaar" (Yang Maha Mengalahkan) 306 kali sehari.

Anda bisa mengamalkan salah satu asma diatas atau mengamalkan semuanya akan lebih kuat lagi powernya.

Insya Allah jika istiqomah mengamalkan, wibawa dan kepemimpinan anda lebih kuat sehingga banyak masyarakat yang menghormatinya.







 


MENDAK

adalah sebutan bagi cincin keris, yang berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Madura. Di daerah lain biasanya digunakan istilah cincin keris. Mendak hampir selalu dibuat dari bahan logam: emas, perak, kuningan, atau tembaga. Banyak di antaranya yang dipermewah dengan intan atau berlian. Pada zaman dulu ada juga mendak yang dibuat dari besi berpamor. Selain sebagai hiasan kemewahan, mendak juga berfungsi sebagai pembatas antara bagian hulu keris atau ukiran dengan bagian warangka.

WARANGKA

Atau sarung keris kebanyakan terbuat dari kayu yang berserat dan bertekstur indah. Namun di beberapa daerah ada juga warangka keris yang dibuat dari gading, tanduk kerbau, dan bahkan dari fosil binatang purba. Warangka keris selalu dibuat indah dan sering kali juga mewah. Itulah sebabnya, warangka juga dapat digunakan untuk memperlihatkan status sosial ekonomi pemiliknya. Bentuk warangka keris berbeda antara satu daerah dengan lainnya. Bahkan pada satu daerah seringkali terdapat beberapa macam bentuk warangka. Perbedaan bentuk warangka ini membuat orang mudah membedakan, sekaligus mengenali keris-keris yang berasal dari Bali, Palembang, Riau, Madura, Jawa, Bugis, Bima, atau Malaysia.