Minggu Legi, 19 Mei 2024


Asma Untuk Meningkatkan Kewibawaan


Asma Allah berikut ini insya Allah memiliki faedah untuk menimbulkan energi wibawa sehingga disegani kawan dan lawan. Sangat cocok untuk para pemimpin.

Silahkan amalkan wiridan sebagai berikut :

1. Bacalah "Ya Aziiz" (Yang Maha Perkasa) 94 kali sehari

2. Bacalah "Ya Malik" (Yang Maha Berkuasa) 90 kali sehari

3. Bacalah "Ya Qohhaar" (Yang Maha Mengalahkan) 306 kali sehari.

Anda bisa mengamalkan salah satu asma diatas atau mengamalkan semuanya akan lebih kuat lagi powernya.

Insya Allah jika istiqomah mengamalkan, wibawa dan kepemimpinan anda lebih kuat sehingga banyak masyarakat yang menghormatinya.







 


INTI ENERGI

Inti energi adalah bentuk energi yang terdapat di dalam tubuh manusia yang biasa disebut chakra dan juga cupu kursani. Chakra berbentuk roda berputar sedangkan cupu berbentuk telur dimana kedua jenis energi ini bisa dibuka oleh seorang praktisi metafisika. Ada manusia yang telah terbuka inti energinya karena anugrah dari Tuhan namun mayoritas manusia inti energinya belum terbuka sehingga harus dibuka dengan berbagai metode/ritual.

LADUNI RIJALUL GHAIB

Merupakan suatu keilmuan yang sangat langka. Dengan mendawamkan amalannya berdasarkan tanggal lahir seseorang, insha Allah mempermudah mempelajari ilmu hikmah, memperkuat ilmu hikmah yang pernah dipelajari, mempertajam intuisi (mata batin), kecerdasan, mendapatkan ilham multidimensi dll.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika