Selasa Pahing, 2 Maret 2021
18 Rajab 1442 Hijriyah


Zodiak Yang Memiliki Intuisi Tajam


horoskop zodiak

Intuisi adalah kemampuan spiritual manusia dalam hal memprediksi segala sesuatu misalnya mendapatkan firasat buruk saat akan bepergian, mengetahui hoki atau tidaknya suatu bisnis, mengetahui arah pegerakan pasar (bagi trader), mengetahui watak seseorang dll.

Nah kaitannya dengan zodiak, ada beberapa zodiak yang biasanya memiliki intuisi yang cukup tajam dimana memang intuisi ini merupakah gift atau anugerah dari Tuhan. Namun meski demikian, memiliki intuisi yang tajam juga bisa dipelajari dan dilatih oleh zodiak apapun misalnya dengan pelatihan aktivasi otak tengah. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang secara alami memiliki intuisi yang tajam :


  • Baca juga : Mengenal Lebih Jauh Karakter Zodiak Scorpio

  •  

    1. Aquarius 
    Sosok aquarius biasanya memiliki kemampuan menangkap firasat buruk dalam waktu yang akan datang. Misalnya jika hendak berbisnis dengan seseorang, biasanya dia sudah mengetahui apakah dalam jangka waktu kedepan bisnisnya akan bagus atau malah mengalami banyak masalah. Aquarius mengkombinasikan antara logika dan intuisi untuk memprediksi segala hal.

     

    2. Cancer
    Mereka yang berzodiak cancer biasanya adalah orang yang lemah lembut, baperan alias sensitif. Kemampuannya dalam intuisi adalah seringkali menerima "wangsit" akan ada sesuatu yang terjadi. Tak heran biasanya orang cancer kerap dimintai nasehat karena seringkali prediksinya menjadi kenyataan.

     

    3. Pisces
    Mereka yang berzodiak pisces memiliki kemampuan belajar berdasarkan pengalaman-pengalaman hidupnya sehingga ia mampu mengingat dan merasakan sesuatu berdasarkan pengalamannya tersebut. Dalam menjalani hidupnya, ia mengandalkan intuisi agar terhindar dari berbagai hal negatif.

     

    4. Scorpio
    Zodiak scorpio memiliki kewaspadaan yang tinggi. Ia biasanya menganalisa segala sesuatu baik buruknya sebelum mengambil keputusan dengan mempertimbangkan kepekaan nurani atau intuisinya. Jika perasaannya tidak enak, biasanya ia akan menghindari keputusan tersebut.










    WUKU

    Wuku adalah nama sebuah siklus waktu yang berlangsung selama 30 pekan. Satu pekan atau minggu terdiri dari tujuh hari sehingga satu siklus wuku terdiri dari 210 hari. Perhitungan wuku (bahasa Jawa: pawukon) terutama digunakan di Bali dan Jawa. Ide dasar perhitungan menurut wuku ini adalah bertemunya dua hari dalam sistem pancawara(pasaran) dan saptawara (pekan) menjadi satu. Sistem pancawara atau pasaran terdiri dari lima hari, sedangkan sistem saptawara terdiri dari tujuh hari. Dalam satu wuku, pertemuan antara hari pasaran dan hari pekan sudah pasti. Misalkan hari Sabtu-Pon terjadi dalam wuku Wugu. Menurut kepercayaan tradisional orang Bali dan Jawa, semua hari-hari ini memiliki makna khusus.

    OKULTISME

    Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus (rahasia) dan occulere (tersembunyi), yang merujuk kepada pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai pengetahuan supranatural. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.


    belajar metafisika