Senin Pahing, 20 Mei 2024


Mengatasi Rejeki Yang Seret


Rejeki seret atau kesulitan mencari rejeki banyak dialami orang padahal orang itu sudah bekerja keras namun rejekinya sulit diraih. Amalan berikut ini berfungsi agar rejeki yang seret bisa lancar kembali asalkan ikhtiar juga dilakukan secara maksimal.

Amalan ini khusus untuk muslim :

1. Lakukan sholat Dhuha 2 rokaat yang dilakukan sebanyak 3x.

2. Setelah Anda selesai dgn sholat nya, wiridkan "YA ARHAMARROHIMIN" 150x, lalu tiupkan ke kedua telapak tangan Anda dan usapkan ke wajah Anda, lakukan 3x tiupan dan 3x usapan ke wajah.

3. Lakukan sedekah seikhlasnya kepada fakir miskin atau yatim piatu setiap jumat pagi.

Insya Allah rejeki yang seret akan menjadi lancar kembali.







 


IBLIS

Iblis (dari bahasa Arab yang artinya "dia yang dipukul memar"). Alkitab tak punya literatur tentang Setan, selain dari perjanjian lama: ha-Satana, yang berarti musuh. Definisi setan ini lalu diadopsi oleh bahasa Yunani: diabolos) yang dalam bahasa Inggris disebut devil. Dalam referensi Islam, Iblis merupakan makhluk yang berasal dari golongan Jin. Sejak penciptaan manusia Adam, iblis di suruh sujud kepadanya, namun iblis tidak mau sujud kepadanya, oleh karena itu, Iblis dipecat oleh Tuhan dari kelompok malaikat dan menjadi terkutuk. lalu Iblis dendam kepada manusia, keturunan Adam karena lantaran kehadiran Adam, obsesinya jadi makhluk nomor satu jadi buyar. Iblis juga disebut Setan dan seluruh jin dan manusia yang menjadi pengikutnya juga disebut Setan.

DANYANG

Mahluk gaib yang pertama kali membuka atau menghuni suatu area tertentu.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika