Selasa Pahing, 2 Maret 2021
18 Rajab 1442 Hijriyah


Pagar Gaib Rumah Dengan Media Bangle


Metode berikut ini, biasa diguanakan para orang tua dijaman dahulu untuk pagar gaib rumah dari serangan gaib atau gangguan mahluk halus:


  • Baca juga : Khasiat Asmaul Husna : Al Qowiyy

  • 1. Ambil 1 pisau karatan, segenggam garam, 1 ruas bangle (sejenis jahe dan kunyit), bawang putih 1 butir, dan jeruk purut 1 butir.

    2. Bungkus semua media tadi dengan kain kuning dan tanamlah di depan rumah atau letakan di atas loteng rumah.

    Semua benda pada prinsipnya memiliki energi dan sinergi dan benda-benda tadi akan membentuk energi gaib menolak gangguan energi negatif. Hal ini karena energi negatif atau mahluk halus sangat tidak menyukai benda-benda tadi.










    GEOMANCY

    Metode ramalan yang menggunakan bumi sebagai mediumnya yakni dengan menafsirkan bentuk tanah dan pengaruh arus bumi. Metode ini termasuk juga menafsirkan titik-titik bumi, pola-pola yang dihasilkan oleh segenggam tanah yang jatuh ke dataran, menafsirkan gundukan, bunyi dan gerakan retakan-retakan yang dihasilkan oleh lumpur yang mengering.

    GHAWGHA

    Kekuatan misterius yang muncul akibat berkumpulnya sejumlah orang/massa sehingga menimbulkan sikap beringas/destruktif. Biasanya jika berkumpul lebih dari 100 orang akan muncul kekuatan negatif ini. Bau minyak cendana diyakini bisa menetralkan kembali emosi massa.


    belajar metafisika