Sabtu Kliwon, 29 Januari 2022
25 Jumadil Tsani 1443 Hijriyah


 

Aneka Fenomena Aneh Di Kuburan Indonesia


Kuburan Atau Makam Merupakan Salah Satu Tempat Peristirahatan Terakhir Yang Penuh Misteri Di Indonesia, Bahkan Beberapa Kalangan Menganggap Nya Tempat Yang Selalu Diselimuti Oleh Hal-hal Mistis.

 
 
Pocong Peludah Makanan Misteri Boneka Jalan Siliwangi Kesurupan Pocong Fenomena Teleportasi Yang Paling Mencengangkan Nenek Sakti Ini Mengeluarkan Paku Dan Lintah Akibat Santet 7 Boneka Misterius Yang Menyeramkan Demo Kesaktian Dalam Rangka Hari Santri Inilah Benda Pusaka Paling Dicari Di Indonesia 7 Kejadian Aneh Di Kuburan Indonesia Sejarah Ratu Pantai Selatan (Ratu Kidul)
 





UFO

UFO adalah singkatan dari Unidentified Flying Object, yang artinya benda terbang tak dikenal atau Benda Terbang Aneh. Ilmu yang menyelidiki fenomena tentang UFO dinamakan Ufologi, sementara orang yang melakukan penyelidikan mengenai UFO disebut Ufolog. Makhluk yang membawa UFO disebut sebagai Ufonaut, dan umumnya lebih sering disebut dengan istilah: E.T. atau ALF (Alien Life Form). E.T. adalah singkatan dari Extra Terrestrial, yang artinya berasal dari luar bumi. Karena ada teori yang mengatakan bahwa makhluk UFO bisa saja berasal dari bumi (dari dalam bumi atau dasar laut), maka penggunaan istilah alien lebih sering digunakan daripada E.T. Penggunaan istilah isPiring Terbang pertama kali digunakan oleh pilot Kenneth Arnold yang melihat sembilan obyek terbang aneh dalam suatu formasi di atas gunung Rainier, pegunungan Cascade, Washington. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 24 Juni 1947. Sejak itu, masalah UFO banyak dibicarakan orang

GENEOLOGI

Garis keturunan manusia dalam hubungan keluarga sedarah.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika