Senin Pon, 28 November 2022


 

Fenomena Hantu Abraham Lincoln


Abraham Lincoln Adalah Presiden Amerika Yang Banyak Diberitakan Menjadi Hantu Dan Kerap Menampakan Diri.

 
 
Berburu Jenglot Bathara Kuwuk Cara Belajar Telepati Koleksi Pusaka Ki Prana Lewu Sosok Hantu Yang Sedang Mengintip Mantra Rahasia Kuntilanak Untuk Berubah Wujud Hampir Celaka Menarik Pusaka 3 Naga 10 Penampakan Paling Jelas Yang Terekam Kamera 16 Objek Misterius Yang Bergerak Sendiri Fenomena Teleportasi Yang Paling Mencengangkan Demo Kesaktian Dalam Rangka Hari Santri
 




 


OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus (rahasia) dan occulere (tersembunyi), yang merujuk kepada pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai pengetahuan supranatural. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.

OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus ('rahasia') dan occulere ('tersembunyi'), yang merujuk kepada 'pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi' atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai 'pengetahuan supranatural'. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.




Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika