Senin Legi, 27 September 2021
19 Safar 1443 Hijriyah


 

Ritual Penarikan Santet


Oleh Karena Sirik Serta Iri Hati Dalam Masalah Jabatan Dengan Berbuat Jahat Memakai Jasa Dukun. Akhirnya Terungkap Semua. Atas Izin Allah Swt Kekuatan Ilmu Hitam Berupa Santet Yang Isinya Benda-benda Dapat Dikeluarkan.

 
 
Memahami Sedulur Papat Lima Pancer Fenomena Teleportasi Yang Paling Mencengangkan Penampakan Tuyul Terekam Kamera Melawan Jin Rinjani Kisah Karomah Para Habaib Fenomena Hantu Abraham Lincoln 3 Keris Sakti Legendaris Asal Indonesia 10 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan Sejarah Sabdo Palon Dan Mbah Petruk Nenek Sakti Ini Mengeluarkan Paku Dan Lintah Akibat Santet
 





AXIOMANCY

Ramalan menggunakan kapak sebagai mediumnya dengan cara mengamati gerakan ketika kapak diayunkan; arah dan jarak pegangan kapak tersebut kemudian diartikan.

WUKU

Wuku adalah nama sebuah siklus waktu yang berlangsung selama 30 pekan. Satu pekan atau minggu terdiri dari tujuh hari sehingga satu siklus wuku terdiri dari 210 hari. Perhitungan wuku (bahasa Jawa: pawukon) terutama digunakan di Bali dan Jawa. Ide dasar perhitungan menurut wuku ini adalah bertemunya dua hari dalam sistem pancawara(pasaran) dan saptawara (pekan) menjadi satu. Sistem pancawara atau pasaran terdiri dari lima hari, sedangkan sistem saptawara terdiri dari tujuh hari. Dalam satu wuku, pertemuan antara hari pasaran dan hari pekan sudah pasti. Misalkan hari Sabtu-Pon terjadi dalam wuku Wugu. Menurut kepercayaan tradisional orang Bali dan Jawa, semua hari-hari ini memiliki makna khusus.




Advertorial

zodiak

belajar metafisika

aplikasi android