Rabu Pon, 27 Januari 2021
13 Jumadil Tsani 1442 Hijriyah


 

Inilah Daftar Wali Allah Di Pulau Jawa


Ceramah Habib Lutfi Bin Yahya Yang Menceritakan Tentang Para Wali Yang Mendiami Tanah Jawa Yang Berperan Sebagai Paku Bumi Tanah Jawa. Habib Lutfi Adalah Juga Seorang Wali Yang Sampai Sekarang Masih Hidup Menjalani Peran Kewaliannya.

 
 
Atraksi Pusaka Mani Gajah Jawara Banten Vs Tukang Gorengan Sosok Hantu Yang Sedang Mengintip Menguak Misteri Raja Jin Alas Purwo Banyuwangi Penampakan Tuyul Terekam Kamera Penampakan UFO Saat Live Di TV Inilah Daftar Wali Allah Di Pulau Jawa 7 Boneka Misterius Yang Menyeramkan Demo Kesaktian Dalam Rangka Hari Santri Memahami Sedulur Papat Lima Pancer
 







GEMBLENG

Ditempa melalui proses pengisian kekuatan gaib.

SELUT

seperti mendak, terbuat dari emas atau perak, bertatahkan permata. Tetapi fungsi selut terbatas hanya sebagai hiasan yang menampilkan kemewahan. Dilihat dari bentuk dan ukurannya, selut terbagi menjadi dua jenis, yaitu selut njeruk pecel yang ukurannya kecil, dan selut njeruk keprok yang lebih besar. Sebagai catatan; pada tahun 2001, selut nyeruk keprok yang bermata berlian harganya dapat mencapai lebih dari Rp. 20 juta! Karena dianggap terlalu menampilkan kemewahan, tidak setiap orang mau mengenakan keris dengan hiasan selut.


belajar metafisika