Selasa Wage, 27 Februari 2024


 

Pusaka Anti Cukur


Pusaka Jenis Anti Cukur Banyak Dicari Orang Dan Maharnya Sangat Mahal. Pusaka Ini Dapat Di Demo Kan Dimana Yang Memegang Pusaka Rambutnya Tidak Akan Putus Di Silet.

 
 
Aneka Fenomena Aneh Di Kuburan Indonesia Film Horor : Pengabdi Setan 2017 Menantang Nyi Roro Kidul Shio Ini Makin Tua Makin Kaya Penarikan Harta Karun Gaib Peninggalan VOC Pocong Peludah Makanan Pesulap Merah Membongkar Trik Paranormal Palsu Memahami Sedulur Papat Lima Pancer Jawara Banten Vs Tukang Gorengan Video Bukti Adanya Perjalanan Waktu
 




 


OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus (rahasia) dan occulere (tersembunyi), yang merujuk kepada pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai pengetahuan supranatural. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.

HIKMAH

Artinya kebijaksanaan. Kebaikan yang tersembunyi. Keseimbangan kesempurnaan antara ilmu dan amal.