Jumat Pahing, 27 November 2020
11 Rabiul Tsani 1442 Hijriyah


Inilah Mimpi yang Paling Sering di Alami Manusia


mimpi terbang

Mimpi adalah kembang tidur. Tapi mimpi bisa juga sebagai pertanda dari yang Maha Kuasa. Namun yang pasti, mimpi adalah sebuah misteri yang belum memiliki rumus pasti dan masih sulit untuk disibak oleh ilmuwan. Namun demikian, para ilmuwan berhasil menyeleksi mimpi-mimpi apa yang PALING SERING dialami oleh manusia. Berikut adalah mimpi-mimpinya :


1. Mimpi jatuh dari ketinggian.

Contoh mimpi misalnya jatuh dari tempat tidur, jatuh dari atap atau terjerembab disuatu tempat. Menurut pendapat para ilmuwan, mimpi seperti ini biasa terjadi karena ada kekecewaan dalam hidup anda entah itu teman, keluarga dll.

 

2. Mimpi telat datang

Jika anda mimpi datang telat ke kantor atau ke suatu tempat, ini mengindikasikan anda sedang berharap pada sesuatu. Anda mengharapkan suatu perubahan/harapan. Anda takut akan kehilangan kesempatan tersebut.


3. Mimpi gigi copot

Gigi copot merupakan mimpi yang banyak dialami orang. Menurut ilmuwan, ini mengindikasikan adanya kemarahan terpendam. Jika di indonesia, mimpi gigi copot biasanya ditafsirkan akan ada keluarga yang akan meninggal dunia.


4. Mimpi dikejar

Mimpi dikejar-kejar biasanya merupakan mimpi yang cukup melelahkan. Kadang kita bermimpi sebagai buronan yang dikejar, atau mimpi dikejar oleh orang jahat dan lain sebagainya. Menurut ilmuwan, hanya anda yang dapat memahami arti mimpi tersebut karena intinya terletak pada apa dan siapa yang mengejar anda. Bisa jadi jika anda lagi dikejar hutang, akan mengalami mimpi ini.

 

5. Mimpi ikut ujian

Mimpi ini menurut ilmuwan mengindikasikan, anda tidak siap menghadapi sesuatu di kehidupan nyata. Mimpi ini biasa dialami siapapun tidak lihat usia meski anda sudah tidak sekolah/kuliah lagi.


6. Mimpi lumpuh
Mimpi ini biasanya sebagai bentuk gangguan tidur atau yang dikenal dengan istilah sleep paralysis. Mimpi tersebut benar-benar membuat tubuh anda lumpuh dan perlu niat yang kuat untuk melepaskan diri dari gangguan tersebut. Hal ini sebenarnya bukan murni mimpi melainkan kita terjaga namun otak belum terjaga sepenuhnya.


7. Mimpi terbang

Mimpi terbang sangat menyenangkan dan ini biasanya diartikan anda bebas dari masalah yang sulit atau telah menyelesaikan tugas dengan baik.










STOLISOMANCY

Merupakan suatu bentuk ramalan yang menafsirkan pertanda dari penampilan dan cara berpakaian manusia, misalnya karena salah letak, terpakai terbalik dll.

BEKAM / HIJAMAH

adalah teknik pengobatan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dengan jalan membuang darah kotor (racun yang berbahaya) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit.Perkataan Al Hijamah berasal dari istilah bahasa arab : Hijama yang berarti pelepasan darah kotor. Sedangkan dalam bahasa Inggris disebut dengan cupping, dan dalam bahasa melayu dikenal dengan istilah Bekam. Di Indonesia dikenal pula dengan istilah kop atau cantuk


belajar metafisika