Sabtu Kliwon, 5 Desember 2020
19 Rabiul Tsani 1442 Hijriyah


Karakter Zodiak Leo


karakter zodiak leo

Zodiak Leo adalah zodiak yang memiliki simbol seekor singa. Dalam kaitannya dengan hal tersebut dapat diartikan zodiak ini memiliki perwatakan seorang pemimpin dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Zodiak Leo 23 Juli - 22 Agustus adalah sosok yang tangguh dan percaya diri.

Leo memiliki karisma yang tajam sebagai seorang yang tinggi dan dikagumi. Jiwa seorang Leo akan selalu meembara layaknya api dan terus panas hingga akhir. Dalam sebuah kelompok, sosok Leo akan terlihat paling menonjol dan dominan, dia akan menjadi seorang pemimpin atau orang yang dipercayai yang lainnya untuk melaksanakan tugas. Sifatnya yang percaya diri dan tangguh menjadikan orang lain percaya terhadapnya untuk menjalankan amanah.


  • Baca juga : Zodiak Yang Memiliki Intuisi Tajam

  • Sosok Leo adalah pekerja keras dan dalam sebuah perencanaan, Leo bisa dibilang tidak seperti zodiak lain yang teliti dan hati-hati dalam perencanaan, namun sosok leo akan terus maju dan bekerja tangguh dalam menjalankan perencanaannya atau ide-ide yang dipikirkannya. Dalam hal ini watak zodiak Leo cenderung menggunakan karisma dan emosi dalam menghadapi sesuatu.

    Seorang Leo memiliki sifat yang jujur dan tidak curang. Ia akan melakukan suatu dengan segenap tenaga dan kekuatan, dan lebih baik kalah daripada harus menang namun dengan cara yang curang. Dari sisi perasaan, Leo adalah sosok yang terbuka dan mau berbagi masalah dan hal. Sosok ini susah untuk memendam perasaan atau mengunci luapan emosinya. Ada kalanya Leo meluapkan emosinya yang besar dan pula menceritakan berbagai masalahnya kepada orang lain.

    Dalam sebuah kelompok atau dalam tugas, Leo akan berjuang sekeras mungkin dan selalu berusaha untuk menjadi pihak yang menguntungkan bagi orang lain. Sosok Leo merasa kecewa apabila meendapat perlakuan yang tidak adil maupun perlakuan kasar terhadap dirinya. Leo adalah sosok yang emosional dan tangguh. Jika ada hal yang mengusiknya maka ia akan segera bergerak. Dan sebaliknya, zodiak ini juga memiliki sifat toleransi dan peka. Ia akan menghargai dan memberikan pengharggan bagi yang dianggapnya patut.

    Namun dari sifat keberanian dan kepercayaan diri yang dipunyai Leo, bagi sebagian orang memandang itu adalah sifat yang egois dan emosional. Namun di sisi lain justru dengan sifat tersebut akan menjadikan sosok Leo menjadi idola dalam kelompoknya maupun menjadi sosok tangguh bagi orang lain.

    Dalam hubungan asmara dan hubungan kaitannya dengan kepentingan orang lain, Leo selalu bersikap sportif dan jujur. Ia tidak akan sungkan untuk mengatakan 'ya' atau 'tidak'. Dalam asmara perjalanan cintanya akan sesuai harapannya jika lawan jenis memiliki pemikiran yang sejalan dengannya. Namun jika tidak, tentunya hubungan tersebut tidak akan berjalan seperti yang diinginkan.

    Leo juga merupakan seorang motivator handal. Ia mampu membangkitkan semangat-semangat yang luntur dari teman-temannya atau orang lain yang baru dikenalnya. Sosok Leo sangat peduli dan toleran. Namun dari semua sisi positifnya tersebut, Zodiak Leo memiliki kelemahan. Leo sangat membenci kesendirian dan ditinggalkan maupun kehidupan kosong tanpa penghargaan. Hidup yang monoton dan tanpa target adalah kehidupan yang dihindari dan dibencinya. Zodiak leo dan karakteristiknya yang berani akan selalu berusahha menciptakan kehidupan yang penuh tantangan dan impian baik demi tujuan hidupnya sendiri maupun demi tujuan kelompok. Zodiak dengan simbol seekor singa ini adalah sosok yang tangguh dan berani dalam berbagai hal, baik masalah yang melilit hidupnya maupun berbagai tantangan yang menjadi bumbu dalam perjalanan hidupnya.










    DUYUNG

    ikan paus berbentuk kecil. Para ahli mistik mempercayai air mata ikan duyung memilik daya pemikat. Untuk memancing air matanya keluar cukup ditakuti dengan sebilah pisau.

    NGALONG

    Tehnik bertapa yang dilakukan dengan posisi tubuh kepala dibawah dan kaki diatas (sungsang). Pada tahap tertentu tapa ini dilakukan dengan kaki yang menggantung di dahan pohon dan posisi kepala di bawah (seperti kalong/kelelawar). Pada saat menggantung dilarang banyak bergerak. Secara fisik bagi yang melakoni tapa ini melatih keteraturan nafas. Biasanya puasa ini dibarengi dengan puasa Ngrowot.


    belajar metafisika