Jumat Legi, 7 Oktober 2022


 

Nenek Sakti Ini Mengeluarkan Paku Dan Lintah Akibat Santet


Sungguh Menakjubkan, Nenek Sakti Ini Mengobati Pasien Yang Terkena Santet Dengan Cara Mengeluarkan Paku Dan Lintah Dalam Tubuh Pasien.

 
 
Perburuan Gaib Jenglot Dan Bathara Karang Menantang Nyi Roro Kidul Ketika Hantu Mengejar Manusia. Kejadian Di India Menjebak Tuyul Melawan Jin Rinjani Berbagai Tehnik Yang Dilatih Oleh Para Bksu Shaolin Medium Jin Banci Nenek Sakti Ini Mengeluarkan Paku Dan Lintah Akibat Santet Video Bukti Adanya Perjalanan Waktu Hotel Paling Angker Di Indonesia
 





BELOMANCY

Metode ramalan kuno dengan cara melepaskan anak panah. Metode ramalan ini dikenal dengan banyak bentuk. Masyarakat Babylonia dan Syria melekatkan label berisi angka-angka pada anak panah tersebut yang kemudian ditembakkan sejauh mungkin. Cara lainnya yakni dengan menembakkan anak panah ke udara dan kemudian arah serta bentuk pendaratan dari anak panah tersebut ditafsirkan. Metode lainnya dipergunakan oleh masyarakat Yunani dan kemudian oleh masyarakat Arab adalah dengan menembakkan anak panah ke sebuah batu lalu tanda-tanda yang dihasilkan dari tembakan anak panah tersebut ditafsirkan. Sedangkan metode yang dipakai oleh masyarakat Tibet adalah dengan menempatkan dua anak panah dengan ujung lancip mengarah ke bawah di dalam sebuah wadah kemudian mereka akan mengartikan pergerakkan yang terjadi didalamnya. Metode lain adalah dengan melekatkan tulisan-tulisan berisi ramalan pada anak panah lalu dipilih secara acak.

PUASA NGASREP

Hanya diperbolehkan makan dan minum yang tidak ada rasanya, minumnya hanya diperbolehkan 3 kali saja sehari.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika