Sabtu Legi, 4 Mei 2024


Doa untuk Pengusaha


Amalan berikut ini khusus untuk anda yang menjadi pengusaha atau menjalankan bisnis (wirausaha) agar rejekinya terus menerus, stabil sehingga mampu mandiri dalam hal rejeki bahkan bisa menghidupi orang lain juga. Tangan diatas adalah lebih baik daripada tangan dibawah karena 9 dari 10 pintu rejeki adalah dari bisnis.


Baca juga : Khasiat Doa Nabi Nuh

Amalannya berasal dari sekumpulan bait asmaul husna. Bacalah asmanya berikut ini sebanyak-banyaknya :

"Ya Alloh, Ya Rozak, Ya Wahhab, Ya Hayyu, Ya Qoyyum"

Insya Allah bisnis anda akan maju dan berkah. Berwirausah sesungguhnya adalah hal yang sangat dianjurkan karena dapat menciptakan lapangan kerja yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi negara.







 


CAUSIMOMANCY

Metode ramalan yang menafsirkan gerak-gerik benda yang dibakar dalam perapian.

PRIMBON

adalah metode perhitungan jawa kuno untuk memprediksi segala aspek kehidupan manusia mulai dari watak manusia, rumah tangga, perjodohan, rejeki, karir, hari baik-naas dan lain sebagainya. Metode ini telah berusia ratusan tahun dan telah secara empiris dibuktikan dari generasi ke generasi dengan akurasi yang cukup tinggi. Gunakan prediksi dari primbon secara bijaksana yaitu sebagai petunjuk untuk kebaikan hidup. Prediksi hendaknya tidak untuk dipercayai sepenuhnya karena prediksi bukanlah kebenaran absolut namun sebagai petunjuk yang mesti diperhatikan dan diwaspadai.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika