Jumat Pahing, 27 November 2020
11 Rabiul Tsani 1442 Hijriyah


Inilah Zodiak Yang Paling Ingin Dimanja


horoskop zodiak

Manja memiliki arti ingin diperhatikan, ingin dilayani, segala kemauannya ingin dituruti oleh orang-orang terdekatnya. Dalam kaitannya dengan zodiak, ada beberapa zodiak yang orangnya memiliki karakter ingin di manja oleh orang terdekatnya entah itu orang tuanya atau pasangannya. Orangnya yang manja akan cenderung rewel atau ngambek jika keinginannya tidak dipenuhi.

Zodiak yang terkenal paling manja adalah :

1. Libra
Karakter libra adalah ingin selalu diperhatikan lebih oleh orang lain. Seorang libra akan membalas perhatian tersebut lebih besar karena karakter libra adalah ingin dimanja, diperhatikan namun juga akan membalas perlakuan tersebut.

2. Gemini
Gemini meskipun manja namun tidak egois. Terlebih jika pada kekasihnya, jika kekasihnya mampu memanjakan dirinya maka ia juga akan memberikan perhatian yang sama pada kekasihnya.

4. Pisces
Pisces memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Ia merasa bahwa dirinya pantas dimanja dan diberi perhatian lebih. Jika ada orang yang mampu memanjakan dirinya, ia akan memberikan romantisme pada orang tersebut sebagai balasannya.

4. Leo
Karakter manja sudah terbentuk sejak leo dilahirkan. Sifat ingin dilayani juga sudah terlihat saat masih kecil dan jika tidak mendapatkan apa yang diinginkannya maka akan ngambek/marah. Mereka yang berpasangan dengan leo, harus memaklumi tabiat seorang leo.

Jadi bagi anda yang berzodiak diatas hendaknya juga harus mampu menyeimbangkan dirinya agar tidak terlalu berlebihan ingin dimanja. Bagi para orangtua, ada baiknya juga memberikan pengaruh sejak dini agar sifat manja, ingin dilayani, ingin diperhatikan lebih tidak terlalu berlebihan melekat saat dewasa nanti.










KAMMA / KARMA

Kamma adalah kata bahasa Pali (dalam bahasa Sansekerta karma) yang berarti "perbuatan". Hal ini dalam arti umum meliputi semua jenis kehendak dan maksud perbuatan, yang baik maupun yang buruk, lahir atau bathin dengan pikiran kata-kata atau tindakan. Perbuatan yang baik akan menghasilkan buah yang baik, dan perbuatan yang buruk akan menghasilkan buah yang busuk/buruk

ARKEOLOG

orang yang membidangi ilmu tentang benda-benda purbakala.


belajar metafisika