Selasa Wage, 24 November 2020
8 Rabiul Tsani 1442 Hijriyah


Tipe Mantan Berdasarkan Zodiaknya


jodoh

Putus dari pacar atau kekasih adalah hal biasa. Ada yang mampu untuk move on, ada juga yang sulit untuk move on bahkan depresi berat. Nah tipe apakah mantan kamu berdasarkan zodiaknya ?

1. Aquarius : merupakan sosok mantan yang cuek dan tidak ingin mengenang kembali masa-masa romantis yang pernah terjalin bersama. Tipe yang seperti ini biasanya lebih mudah untuk move on dan cari gebetan baru.

2. Pisces : mantan yang baik dan tetap berusaha menjalin hubungan yang baik dengan para mantan. Berhati-hatilah karena bisa CLBK (cinta lama bersemi kembali).

3. Aries : tipe mantan yang sering teringat kekasihnya yang lalu. Tidak mudah melupakan kenangan indah yang telah dilalui bersama kekasihnya.

4. Taurus : mantan yang dapat berteman dengan baik dengan ex kekasihnya.

5. Gemini : mantan yang suka ingin balik lagi dengan kekasihnya. Biasanya sering putus nyambung.

6. Cancer : merupakan tipe mantan yang sentimentil, baperan dan kerap stalking dan mantan kekasihnya.

7. Leo : tipe mantan yang susah untuk move on. Sering sakit hati jika putus cinta. Hal ini dikarena leo tipe orang yang mencurahkan secara total cintanya pada sang kekasih.

8. Virgo : mantan yang berzodiak virgo akan sulit menerima jika diputuskan oleh kekasihnya. Virgo tidak menyukai gonta ganti pasangan sehingga selalu berusaha agar kekasihnya bisa bersama selamanya.

9. Libra : mantan yang sulit memaafkan kekasihnya jika diputus cintanya. Libra selalu berjuang agar kisah cintanya abadi sehingga ia akan merasa sia-sia usahanya jika diputus sang kekasih.

10. Scorpio : mantan yang galak dan ditakuti sehingga mantan kekasihnya enggan membuka komunikasi kembali.

11. Sagitarius : mantan yang masih suka berharap untuk balikan lagi. Mantan yang baik untuk dijadikan sahabat.

12. Capricorn : mantan yang mudah sakit hati dan kerap memutuskan untuk jomblo dalam waktu yang lama setelah putus cintanya.










ABDAL

adalah orang yang dekat kepada Tuhan yang ditetapkan olehNya sebagai wali pengganti jika ada wali yang meninggal dunia

KALENDER JAWA

Kalender Jawa adalah sebuah kalender yang istimewa karena merupakan perpaduan antara budaya Islam, budaya Hindu-Buddha Jawa dan bahkan juga sedikit budaya Barat. Dalam sistem kalender Jawa, siklus hari yang dipakai ada dua: siklus mingguan yang terdiri dari 7 hari seperti yang kita kenal sekarang, dan siklus pekan pancawara yang terdiri dari 5 hari pasaran. Pada tahun 1625 Masehi, Sultan Agung yang berusaha keras menyebarkan agama Islam di pulau Jawa dalam kerangka negara Mataram mengeluarkan dekrit untuk mengubah penanggalan Saka. Sejak saat itu kalender Jawa versi Mataram menggunakan sistem kalender kamariah atau lunar, namun tidak menggunakan angka dari tahun Hijriyah (saat itu tahun 1035 H). Angka tahun Saka tetap dipakai dan diteruskan. Hal ini dilakukan demi asas kesinambungan. Sehingga tahun saat itu yang adalah tahun 1547 Saka, diteruskan menjadi tahun 1547 Jawa.


belajar metafisika