Kamis Kliwon, 19 Mei 2022
17 Syawal 1443 Hijriyah


 

Arti Nama Nur Zakiyah Candra

Berikut adalah Arti Nama Nur Zakiyah Candra berdasarkan metode Pythagoras. Metode ini bukanlah mengartikan nama berdasarkan suatu bahasa namun mengartikan nama dengan menghitung tiap hurufnya dimana tiap huruf tersebut mengandung nilai dan arti tertentu sehingga satu huruf pun akan berpengaruh pada arti nama tersebut.
 
 

NUR ZAKIYAH CANDRA
arti namanya adalah :
(1) Ambisius/gemar/bernafsu mengejar kehormatan
(19) Kebodohan
(300) Kesentausaan dan suka ilmu pengetahuan
(70) Bersemangat, berpengetahuan dan keindahan
(8) Perasaan pada keadilan
(1000) Sifat pengasih dan penyayang
(20) Bengis, ketus dan kedukaan
(900) Pertempuran/peperangan
(29) Sebuah surat
(9) Kesedihan dan kekurang-sempurnaan
(100) Berkah Tuhan
POSITIF : 64%


NUR
Arti namanya adalah :
(5) Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan
(300) Kesentausaan dan suka ilmu pengetahuan
(20) Bengis, ketus dan kedukaan
POSITIF : 67%


ZAKIYAH
Arti namanya adalah :
(2) Kerusakan, kebinasaan dan kematian
(20) Bengis, ketus dan kedukaan
(900) Pertempuran/peperangan
(29) Sebuah surat
(9) Kesedihan dan kekurang-sempurnaan
POSITIF : 20%


CANDRA
Arti namanya adalah :
(3) Spiritual, mistik, kepercayaan pada hal gaib
(12) Alamat baik
(100) Berkah Tuhan
(29) Sebuah surat
(20) Bengis, ketus dan kedukaan
(9) Kesedihan dan kekurang-sempurnaan
POSITIF : 67%



Tidaklah mudah mendapatkan arti nama yang 100% positif semua, diharapkan nama mengandung arti yang positif minimal 65%. Jika arti nama mayoritas sudah positif maka anda bisa mengecek apakah nama tersebut sudah sinkron dengan tanggal kelahiran ataukah belum. Silahkan cek di menu Nama Hoki. Bagi yang ingin melakukan pencarian arti nama lainnya silahkan klik Arti Nama





TANGGUH

Tangguh arti harfiahnya adalah perkiraan atau taksiran. Dalam dunia perkerisan maksudnya adalah perkiraan zaman pembuatan bilah keris, perkiraan tempat pembuatan, atau gaya pembuatannya. Karena hanya merupakan perkiraan, me-nangguh keris bisa saja salah atau keliru. Kalau sebilah keris disebut tangguh Blambangan, padahal sebenarnya tangguh Majapahit, orang akan memaklumi kekeliruan tersebut, karena bentuk keris dari kedua tangguh itu memang mirip. Tetapi jika sebuah keris buatan baru di-tangguh keris Jenggala, maka jelas ia bukan seorang ahli tangguh yang baik. Walaupun sebuah perkiraan, tidak sembarang orang bisa menentukan tangguh keris. Untuk itu ia perlu belajar dari seorang ahli tangguh, dan mengamati secara cermat ribuan bilah keris. Ia juga harus memiliki photographic memory yang kuat.

DEWA

(bahasa Inggris: Deity) adalah makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia., disembah, dianggap suci dan keramat, dan dihormati oleh manusia. Dewa dianggap berwujud bermacam-macam, biasanya berwujud manusia atau binatang. Mereka hidup abadi. Mereka memiliki kepribadian masing-masing. Mereka memiliki emosi, kecerdasan, seperti layaknya manusia. Beberapa fenomena alam seperti petir, hujan, banjir, badai, dan sebagainya, termasuk keajaiban adalah ciri khas mereka sebagai pengatur alam. Mereka juga mengatur aspek-aspek dalam kehidupan manusia dan menentukan nasibnya. Mereka pula dapat memberi hukuman. Beberapa Dewa tidak memiliki kemahakuasaan penuh, mereka disembah dengan sederhana. Para makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia yang berjenis kelamin pria disebut Dewa, sedangkan Dewi adalah sebutan untuk yang berjenis kelamin wanita.



Advertorial

Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika